Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami – Memiliki wajah yang ptuih berseri dan alami merupakan dambaan setiap orang, karena dengan wajah yang bersih putih secara alami dapat membuat orang akan lebih percaya diri. Banyak cara yang modern dengan teknologi canggih dalam melakukan perawatan untuk memutihkan wajah namun hal tersebut secara tidak langsung memiliki dampak yang kurang baik pada kesehatan kulit. 

Selain itu melakukan perawatan dengan teknologi modern juga memerlukan biaya yang tidak sedikit dan terkadang hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun, selain melakukan perawatan memutihkan kulit wajah dengan biaya yang mahal dan peralatan serba modern juga bisa dilakukan sendiri dengan perawatan yang lebih alami dan sehat untuk kulit kita.


Memutihkan Wajah
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Merawat wajah agar terlihat bersih berseri bisa dilakukan dengan bahan alami yang bahannya mudah didapatkan selain itu juga tidak mengakibatkan efek samping yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. Nah, penasaran bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami? Berikut ulasannya.

Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami


Bagi yang ingin melakukan perawatan untuk memutihkan wajah dengan alami memang begitu banyak cara, seperti menggunakan kosmetik pemutih wajah, perawatan dengan teknologi modern, dan lain sebagainya. Tetapi jika ingin melakukan perawatan wajah agar terlihat putih berseri dengan mudah, murah dan alami bisa melakukan cara sebagai berikut ini.

Menggunakan jeruk nipis


memutihkan wajah
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan dan itu sangat baik untuk kesehatan wajah selain itu juga mampu mengecilkan pori-pori. Cara melakukan perawatannya mudah yakni dengan menyiapkan jeruk nipis satu buah dan telur ayam satu butir. Langkah selanjutnya peras jeruk nipis dan air perasannya campur dengan putih telur hingga tercampur rata. Nah, selanjutnya lulurkan pada wajah dengan merata diamkan selama 20 menit setelah itu basuhlah dengan air bersih atau air hangat hingga bersih. 

Menggunakan lidah buaya


lidah buaya
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Lidah buaya memang dikenal sangat berkhasiat untuk kesehatan rambut, namun ternyata lidah buaya juga berkhasiat dalam menjaga kebersihan dan kelembaban kulit wajah. Perawatan dengan lidah buaya juga cukup mudah selain itu bahannya juga mudah di dapat disekitar kita. Cara yang harus dilakukan yakni siapkan lidah buaya, potong dan oleskan lendir dari lidah buaya ke wajah secara merata dan diamkan selama 10 menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Perawatan dengan cara ini bisa dilakukan secara teratur pada pagi dan sore setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan bengkoang


masker bengkoang
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami selanjutnya adalah menggunakan bengkoang dimana menggunakan bengkoang marupakan salah satu cara alami yang sering digunakan oleh banyak orang khususnya para wanita. Bengkoang memang dipercaya dapat memutihkan wajah dan juga dapat menghilangkan bercak hitam dengan cepat dan alami karena didalamnya terdapat kandungan citamin B dan vitamin C. 

Caranya yakni parut bengkoang yang sudah di kupas dan dicuci lalu peras untuk diambil sarinya saja letakkan dalam wadah bening diamkan sekitar 30 menit atau tunggu hingga terlihat ada endapat berwarna putih. Nah gunakanlah endapan itu sebagai masker pada wajah, oleskan sebagaimana menggunakan masker tunggu hingga kering lalu basuh dengan air hingga bersih.

Menggunakan tomat


masker tomat
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Gunakan tomat untuk masker wajah agar wajah lebih sehat, bersih berseri alami. Anda bisa menggunakan perawatan mudah ini dengan membuat tomat menjadi sebuah masker alami yakni dengan menghaluskan tomat dan beri campuran sedikit jeruk nipis. Gunakanlah masker tomat pada wajah secara merata diamkan selama 10 menit dan bilas. Lakukanlah perawatan ini pada waktu malam sebelum tidur setiap malamnya dengan teratur.

Menggunakan susu


memutihkan wajah dengan susu

Susu merupakan sumber kalsium selain membantu menyehatkan tubuh juga berperan dalam mengatur warna kulit. Dengan mengkonsumsi susu mampu membantu kelembaban kulit sehingga dapat mencegah terjadinya kulit kering yang akan mengakibatkan kulit menjadi berwarna gelap. Selain itu dalam susu terdapat kandungan asam laktat yang dapat mengurangi pigmentasi pada kulit yang bisa menjadikan kulit lebih ringan. 

Cara memutihkan kulit wajah dengan susu yakni dengan menyediakan susu kambing atau sapi yang masih hangat dan lap yang masih bersih. Caranya rendam lap pada susu lalu ambil dan peras kemudian gosokkan perlahan kain tersebut pada wajah. Ulangi hingga 4-5 kali dan lakukanlah perawatan ini secara teratur untuk melihat hasil yang anda inginkan.

Menggunakan minyak zaitun


minyak zaitun
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Minyak zaitun bermanfaat dalam menghilangkan flek hitam pada wajah, melembabkan kulit, dan juga dapat membersihkan sel kulit mati. Nah, jadi tidak ada salahnya jika anda melakukan perawatan untuk memutihkan wajah dengan minyak zaitun yang caranya juga mudah. Buat racikannya dulu yakni minyak zaitun dicampur dengan gula pasir sedikit saja jika sudah tercampur rata oleskan pada wajah dan pijat-pijat kurang lebih selama 5 menit dan basuh. Lakukanlah perawatan ini dengan teratur dalam sehari sebanyak 3 kali.

Nah itulah Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami yang bisa anda coba. Anda bisa mencoba salah satu dulu dengan konsisten dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diinginkan. Perawatan menggunakan bahan alami memang tidak secepat menggunakan bahan kimia atau teknologi yang modern namun untuk hasilnya tidak kalah dengan yang modern selain itu dengan bahan alami tentu kulit wajah akan senantiasa tetap sehat. Bagaimana ingin mencobanya? Perawatan mudah, murah, alami dan tentunya sehat memang harus dicoba dan diterapkan untuk diri kita dan yang pasti perlu ketelatenan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. baca pula Cara Memutihkan Gigi dengan Mudah dan Alami

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing