Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami

Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami, Bibir merupakan salah satu bagian dari wajah yang memiliki peran sangat penting. Memiliki warna bibir yang cerah merah merona, halus merupakan keinginan dari sebagian besar orang. Selain itu bibir yang halus merah merona alami dapat menambah rasa kepercayaan dalam dirinya terutama para wanita. Tidak semua orang beruntung memiliki bibir yang halus merah merona, ada juga yang memiliki bibir berwana gelap serta kasar.


bibir cerah
Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami

Bibir yang gelap atau pun terang disebabkan oleh faktor internal atau eksternal. Untuk membuat bibir yang gelap menjadi terang merah merona atau berwarna pink bisa dilakukan dengan beberapa cara yang alami dan bahannya pun mudah dicari di rumah. Penasaran bagaimana caranya ikuti terus ulasannya hanya di kesehatan-alamku.blogspot.co.id

Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami


Disini akan kami akan memberikan beberapa cara alami memerahkan bibir yang gelap dengan mudah dan menggunakan bahan yang alami sehingga tidak ada efek samping yang membahayakan bagi tubuh kita. 

Mentimun

Mentimun dapat menjaga kelembabab bibir serta mampu membuat warna bibir menjadi lebih cerah secara alami. Cara merawat bibir agar menjadi terang yakni dengan memijat permukaan bibir menggunakan irisan mentimun. Lakukanlah dengan teratur setiap harinya dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu kedepan.


tips bibir merah
Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami

Mentega dan kelopak bunga


Mentega dan kelopak bunga pun mampu mencerahkan bibir yang gelap sehingga penampilan menjadi lebih menarik dan alami. Cara pemakaiannya cukup dengan mengoleskannya ke area bibir dan anda bisa lihat hasilnya setelah satu minggu namun pemakaiannya harus teratur.

Lidah buaya


Lidah buaya mempunyai kandungan antioksidan tinggi yang sanga efektif dalam merawat bibir yang gelap menjadi lebih cerah berwarna merah muda alami. Caranya dengan memijatkan lidah buaya ke permukaan bibir, hal tersebut bertujuan agar bibir tetap lembab dan tidak kering. Selain mampu mencerahkan bibir perawatan dengan lidah buaya ini juga dapat menghilangkan kotoran yang ada pada bibir.


tips bibir merah
Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami

Madu


Madu yang dipercaya memiliki banyak sekali manfaat kesehatan juga menjadi salah satu cara yang bisa membuat bibir menjadi lebih cerah. Gunakanlah madu pada malam hari sebelum tidur oleskan pada bibir dan biarkan semalaman sehingga madu akan mengering. Lakukan dengan teratur maka bibir anda akan lebih cerah, lembut dan sehat.

Madu dan minyak zaitun


Madu juga bisa dicampurkan dengan minyak zaitun agar membuat bibir menjadi lebih bercahaya dan lembut. Caranya campurkan madu dan minyak zaitun serta jus lemon, campuran itu dioleskan pada bibir setiap malam sebelum tidur dan lakukanlah paling tidak dua minggu secara berturut-turut dan lihat hasilnya pasti bibir anda kan cerah dan lembut.

Jus bit


jus bit
Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami

Jus bit juga mampu membuat bibir yang semula gelap bisa menjadi lebih cerah, lembut dan sehat. Cara membuat bibir cerah dengan buah bit yakni dengan mengoleskan jus buah bit ini ke permukaan bibir dengan teratur dan secara perlahan maka bibir yang gelap akan menjadi lebih terang dan tidak kering lagi.

Scrub lemon

Membuat scrub lemon sendiri untuk merawat bibir yang gelap agar menjadi lebih cerah dan sehat. Cara membuatnya dengan air perasan jeruk lemon ditambah minyak kelapa dan gula pasir campur jadi satu dan oleskan pada permukaan bibir. Lakukan berulangulang dengan teratur dan lihat hasilnya anda akan jauh lebih percaya diri daripada waktu bibir anda masih gelap.


Beberapa Tips Cara memerahkan Bibir Gelap dengan Mudah dan Alami tersebut diatas sangat mudah dilakukan sendiri tanpa membutuhkan biaya yang mahal. Banyak yang mengatakan cantik itu mahal tapi hal itu bisa kita tepis karena dengan memanfaatkan apa yang ada disekitar kita yang harganya tidak mahal bisa cantik juga. Dan dengan bahan yang alami kita tetap sehat dan cantiknya alami. Bagaimana ingin mencobanya? Hayuk hilangkan mitos yang menghantui bahwa cantik itu mahal.. Nah jangan lupa berlangganan kami di facebook untuk mendapatkan artikel terbaru dan bermanfaat, baca juga artikel ini Cara Menghilangkan Bekas Noda Jerawat Cepat dan Alami

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing