Manfaat Jambu Air untuk Kecantikan Kulit wanita

Khasiat dan Manfaat Jambu Air untuk Kecantikan Kulit wanita memang seringkali kalah pamor dengan beragam merek kecantikan berteknologi canggih. Tentu saja banyak sekali kelebihan yang akan kita dapatkan seandainya sering mengkonsumsi ataupun menggunakan produk yang berbahan dasar alami seperti Jambu Air ini selain murah meriah dan yang pasti pasti aja nih tidak ada efek samping  jika dipakai di kulit anda. Nah pastinya banyak sekali bukan siapapun mau mendapat dan mempunyai kulit yang bersih dan berkilau alami, ternyata salah satu Manfaat Jambu Air untuk Kecantikan Kulit wanita adalah memberikan kulit yang cerah dan segar. Untuk info lebih lengkap yuk kita bahas lebih detail dibawah ini.


Khasiat Jambu Air


Jambu Air terdapat kandungan gizi baik itu khasiat dan juga manfaat terhadap kulit yang akan menghasilkan kulit mempunyai kesan cerah dan bersinar. Secara ilmiahnya didalam sebuah Jambu Air terdapat kandungan berupa protein, kalsium, air, kalori, karbohidrat, zat besi, potassium, magnesium, zinc, sodium, vitamin C, riblovon, vitamin A, dan juga thiamin. Wow banyak sekali bukan?


Beragam Manfaat Tersembunyi Jambu Air untuk Kecantikan Kulit wanita



Mengkonsumsi Jambu Air secara rutin memastikan tercukupinya cairan yang dibutuhkan tubuh dan hasilnya membuat kulit tampak lebih segar tidak kusam ataupun kering. Tambahan lainnya adalah Vitamin C yang terdapat disana akan membantu peremajaan kulit tubuh dan pastinya sistem kekebalan tubuh akan lebih kuat.  Vitamin C juga akan memberikan stimulus terhadap kolagen kulit sehingga akan menjaga kesehatan kulit seimbang. 

Kulit Tampak Cerah Bersinar Alami


Kandungan Vitamin C yang ada di dalam Jambu Air tersebut tentu sangat bermanfaat bagi kulit tubuh manusia lebih khususnya adalah kulit wajah.  Dengan mengkonsumsi Jambu Air setiap hari atau minimal 2 hari sekali akan menambah sistem kekebalan tubuh secara alami.


Khasiat Jambu Air


Tubuh Tampak Awet Muda


Manfaat lainnya dengan mengkonsumsi Jambu Air adalah membuat seseorang tampak awet muda. Pastinya semua orang mendambakan wajah tampak awet muda bukan? Hal ini tidak lepas dari adanya Kolagen dalam Jambu Air itu sendiri yang akan membantu mempercepat proses regenerasi kulit tubuh. Biasanya sih identik dengan penampilan wajah yang kusam dikarenakan kulit mati dan nantinya akan digantikan oleh sel sel kulit baru yang segar dan bersih. Hasil akhirnya adalah mencegah kerutan diwajah dan juga penuaan dini dikarenakan faktor faktor seperti usia dan juga faktor non teknis lainnya.

Anti Keriput dan Kerutan


Jambu Air juga mampu Mencegah Keriput dan Kerutan pada kulit wajah karena mengandung unsur kolagen yang banyak. Pastinya semua orang tidak ingin kulit berkeriput dan berkerut bukan yang mungkin diakibatkan oleh oksidasi senyawa dari dalam tubuh ataupun dari dampak luar tubuh seperti sinar ultraviolet dan debu polusi. Dengan mengkonsumsi Jambu Air yang memiliki zat kolagen alami dipastikan akan membantu mengikat jaringan kulit yang hasilnya adalah kulit akan terlihat lebih kencang, elastis dan bebas kerutan maupun keriput di wajah. Siapapun pasti akan sangat mendambakan bukan kulit yang sehat dan tampak awet muda?

Manfaat Jambu Air untuk Kecantikan Kulit tersebut diatas merupakan informasi dan ulasan mengenai salah satu Cara Perawatan Kulit secara Alami dengan mengkonsumsi Jambu Air. Hasil yang didapatkan selain mendapatkan kesegaran buah alami yang kaya akan gizi tentu saja menghindari penuaan dini, wajah awet muda bebas kerutan dan pastinya tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh manusia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terupdate dari kami. Baca pula Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan 

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing